Thursday 29 August 2019

LAWATAN YANG DIPERTUAN AGONG KE INDONESIA DIAIBKAN APABILA MENTERI SEMBURIT DIANGKAT MENJADI MENTERI PENGIRING OLEH MAHATHIR


ASTAGFIRULLOOOH....! Video Mesum Menteri Ekonomi Cemari Kunjungan Raja Malaysia di Indonesia

Rabu, 28 Agustus 2019

JAKARTA – Bau tak sedap merebak di sela kunjungan Raja Malaysia, Yang Di Pertuan Agong XVI  Al-Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah Ibni Almarhum Sultan Haji Ahmad Shah Al-Musta’in Billah beserta Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah Aminah Maimunah Iskandariah Binti Almarhum Al-Mutawakkil Alallah Sultan Iskandar Al-Haj, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (Jabar), Selasa (27/8) siang.

Kembali beredar dokumen berisikan potongan video dan foto hubungan intim diduga antara Menteri Ekonomi Malaysia Azmin Ali dengan seorang pria yang beredar sekitar bulan Juni 2019. Berita tersebut juga telah diliput oleh media Indonesia beberapa waktu lalu. Dokumen itu juga yang dilengkapi dengan rekaman suara dan chatting mesra di antara Azmin Ali dengan seorang pria.

Dalam keterangan dokumen tersebut, adegan mesra antara yang Azmin Ali dan seorang pria pada tiga potongan video dan dua foto terjadi di Hotel Fourpoint, Bilik 2526, Sandakan, Sabah,  Malaysia pada 11 Mei 2019 antara jam 1-2 pagi.

Dokumen tersebut beredar di media sosial di Malaysia. Analisa terhadap keaslian dua frame video AVI sebesar 10,5MB dan 9.5MB tersebut telah dilakukan oleh perusahaan Jasa Konsultasi, Investigasi dan Analisis Forensik Digital dari Indonesia dan Inggris.

Seorang politisi Malaysia dari Partai UMNO, Datuk Lokman Nor bin Adam ketika dimintai konfirmasi atas beredarnya video tersebut menyatakan bahwa sebenarnya dirinya pun telah membuat laporan polisi tentang video mesum tersebut yang berisikan perbuatan cabul ini. Ia menganggap video yang berisikan perbuatan cabul ini sangat memalukan bagi pemerintahan dan rakyat Malaysia.

“Saya amat heran mengapa Pak Mahatir mengizinkan Azmin Ali sebagai menteri pengiring saat kunjungan raja kami Yang Dipertuan Agong XVI ke Indonesia. Bukan kah beliau masih diperiksa pihak polisi karena diakui terlibat dalam video seks mesum itu,” ujarnya.

Dato Lokman juga yakin semua menteri di Indonesia tahu tentang video tersebut. Menurutnya Perdana Menteri Malaysia, Mahatir juga tahu pakar forensik Indonesia yang dia gunakan sering digunakan oleh pengadilan dan polisi Indonesia.

“Ini aib bagi kami di Malaysia. Koq bisa sampai beredar di Indonesia, pada saat kunjungan kenegaraan raja kami, Yang Di Pertuan Agong XVI  Al-Sultan Abdullah Ri’ayatuddin. Bau busuk sampai ke negeri tetangga sangat memalukan,” ujarnya menanggapi beredarnya video tersebut.
Calon Perdana Menteri

Kepada Bergelora.com dilaporkan, Menteri Ekonomi Malaysia Azmin Ali (55) adalah calon kuat Mahathir Mohamad yang akan segera menggantikan posisinya sebagai Perdana Menteri Malaysia.

Berita video mesum Azmin Ali sebelumnya pernah dimuat di https://akurat.co/news/id-654404-read-tersandung-kasus-video-mesum-ini-7-fakta-menteri-ekonomi-malaysia-azmin-ali  13 Juni 2019 lalu.

Disebutkan, ia tengah menjadi sorotan lantaran tersandung kasus video homoseksual. Tidak hanya warga Malaysia, warga dunia pun heboh dengan skandal yang tengah menerpa Azmin. Tentu saja, ini karena Malaysia dikenal sebagai salah satu negara yang menganut syariat Islam dalam menerapkan beberapa kebijakan negaranya.

Berita video mesum Azmin Ali sebelumnya pernah dimuat di
13 Juni 2019 lalu.

Berikuta adalah lain-lain laporan daripada media di Indonesia :

DARI OPININEWS

DARI SINAR HARAPAN

DARI JURNAS

DARI INDEPENDENSI

DARI BERGELORA


No comments:

Post a Comment